15 Agustus 2010

sssttt... rahasia...

Ini tak begitu penting sebenarnya. Hehe.. Tapi sepertinya akan ada yang merisaukannya..

Sebelumnya maaf ya, tulisan ini bukan bermaksud mengobjekkan sesuatu yang dianggap subjek atas segalanya. Hehe.. Saya cuma ingin membagi apa yang ada dalam pikiran saya saja, dan mungkin juga sudah ada dalam benak banyak orang, namun tak punya waktu untuk menuangkannya dalam tulisan atau sekedar membicarakannya. Saya yang punya banyak waktu luang, merasa berkepentingan untuk menuliskannya, wkwkwkw… :D
(Hmm, apa to cit? Ayo, langsung aja…. )

Hehe… OK, well, ini tentang Tuhan..
Eits… jangan berburuk sangka dulu, kawan.. baiknya jangan tutup jendela ini dulu, kawan..

Hmm, yah, maaf kalo dalam penulisan nanti, saya sering tak memakai huruf capital untuk kata ganti Tuhan.. hehe… kadang sering terlupa.. Tapi, saya tetap menghormatinya kok.. piss… ^_^V

Sepertinya terlalu banyak nglantur n bahasa basi yang tak jelas..
OK, ayo kita mulai.. Kita akan membahas tentang… : Tuhan..

Sebenernya agak kikuk juga ngomongin Tuhan, cz Dia Maha Tahu… Jadi, Dia juga tahu kalo kita, saat ini, sedang berbicara tentang.. : Tuhan… Wah, gimana rasanya ya? Mungkin seperti manusia, merasa tak suka jika yg dibicarakan adalah keburukannya, n merasa baik-baik saja jika yg dibicarakan adalah hal-hal positif tentangnya.
(Wah, hati-hati Cit kalo ngomong… Tuhan itu tak sama dengan makhlukNya…!)

wkwkwkw…
(OK, lalu apa yg sebenernya ingin kita bicarakan tentang Tuhan???!! ga sabar mode: on)

Hm, tak banyak sebenarnya, saya cuma ingin bercerita bahwa… bahwa… bahwa…
(bahwa apa???!!)

Hehe… bahwa… Tuhan itu melayani pikiran manusia..
(.........????!!!!)

Jadi sebaiknya sekarang saya sudahkan saja tulisan saya, , ckckckc… ^_~ v .
Pesan saya, meskipun saya mungkin tak berhak untuk berpesan, tapi, tak ada salahnya anda merenungkan baik-baik pernyataan tersebut.. wkwkwkw... ;)
Dan bagi yang sudah mengerti rahasia ini sebelumnya... saya ucapkan selamat..!! bravo..!!

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar