11 Januari 2009

Dibayar Per Klik Yang Anda Lakukan : Bisnis PTC

Ya. Pertama kali mendengar tentang bisnis itu, rasanya tidak percaya. Darimana mereka dapat uang untuk bisa membayar para membernya? Ternyata sangat logis.
Begini ceritanya:

Perusahaan lain beriklan di situs PTC - perusahaan itu membayar situs PTC
- situs PTC membayar anda.

Bisnis PTC (Paid To Click) adalah salah satu jenis bisnis online yang sangat mudah dilakukan. Kita hanya butuh register (mendaftar) sebagai member (anggota), kemudian kita akan dibayar setiap kali mengklik iklan-iklan yang ada di situs itu. Sangat mudah bukan? Kalau anda mencari bisnis online dengan modal sedikit, PTC-lah jawabannya.

Biasanya, pemilik situs PTC akan membayar $0,01 sampai $0,02 per klik yang kita lakukan. Cukup klik iklan yang tersedia, lihat iklan itu selama 30 detik, dan kita akan mendapatkan 1 sen dollar. Setiap situs PTC memiliki ketentuannya masing-masing. Tapi biasanya berkisar antara $0,01 - $0,02.
BUKTIKAN SAJA, anda bisa mengunjungi situs-situs di bawah ini, dan kemudian langsung register.

http://tinyurl.com/9dr93j
http://tinyurl.com/8slhdp

Semakin banyak bisnis PTC yang anda ikuti, akan semakin baik bagi anda.
Berdasarkan pengalaman beberapa pebisnis online, dari satu situs PTC yang kita ikuti, kita bisa meraih penghasilan sekitar US$60, asalkan kita rutin membuka situs setiap hari dan merefer banyak member. Bagaimana seandainya kita menjadi member di 10 PTC? US$600-an bisa kita raih dalam sebulan. Ya, hanya dengan klik.
Lalu, bagaimana uang penghasilan itu bisa sampai kepada kita? Di beberapa situs PTC, member baru bisa mencairkan penghasilannya jika sudah mencapai US$10. Biasanya ditransfer lewat Alertpay. Jadi, hal pertama yang perlu anda lakukan sebelum berkecimpung lebih jauh di dunia bisnis online khususnya PTC adalah mendaftarkan diri di Alertpay. Klik disini jika anda ingin mendaftarkan diri sekarang.
Meski demikian, ada juga yang mengirim cek ke alamat rumah kita. Coba saja anda buka situs ini :

http://tinyurl.com/9dr93j

Tunggu apa lagi? Saatnya produktif dengan internet, bukan cuma sibuk.





1 komentar:

  1. info tentang bisnis PTC: max-ptc sekarang sudah tidak membayar member biasa. Yang dibayar cuma member premiumnya. coba saja dibuka

    BalasHapus