20 Januari 2009

Palestina Menangis

Palestina masih menjerit saat aku ada di kantor dan sedang asyik ngobrol bareng teman sejawatku...
Palestina masih merintih sakit saat aku tidur pulas di dalam selimut yang hangat...
Palestina masih menangis saat aku tertawa lepas karena nonton video lucu...
Palestina masih berlindung dari hujan bom fosfor saat aku sibuk mencari payung untuk pergi ke kampus...
Palestina masih meneteskan air mata saat aku menghapus air mataku karena sakit perut semalam...
Palestina masih menahan lapar saat aku ngantri untuk beli makan di warung tetangga...
Palestina masih terus berlari saat aku beristirahat di kos setelah beraktivitas seharian...
Bahkan saat aku melihat berita tentang Palestina di TV....
Atau saat aku asyik nulis artikel untuk blog-ku....
dan saat aku meneteskan air mata saat menulis bait ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar