16 Oktober 2010

you

sejak awal kutahu
kau tak pernah bermaksud membuatku jatuh cinta padamu
mungkin kau hanya berikan perhatian,
dan selalu kuanggap perhatianmu itu tulus,

ya, sejak awal kutahu,
mungkin kau tak serius dengan perhatianmu itu,
dan mungkin baiknya aku tak membuka terlalu lebar pintu harapan,

lalu,
ternyata aku tak sekuat itu untuk bisa bertahan,
bagaimanapun perhatianmu berikanku suatu kebahagiaan,
dan aku cuma seorang wanita, kawan,

nyatanya, entah kau sadar atau tidak,
perlahan kau bangun kuil cinta
di salah satu ruang di sini, di dalam diriku,
dan semakin lama, bangunan kuil cinta ini semakin nyata,

maaf jika kini aku merasakan hal ini,
tapi satu hal yg kuingin kau tahu,
aku tak akan pernah jatuh cinta,
aku hanya akan melengkapi bangunan kuil cinta,
terima kasih,
karena kau begitu nyata,


16/10/10
u/seseorang yg kemarin sore menanyakan kabarku,
(hanya anda seorang)

2 komentar:

  1. You make me feel ki judule...

    Satu hal yang ingin kau tahu, "I'll never be falling in love cause i just wanna complete it"...

    BalasHapus
  2. @santi: ahahaha =))
    bgitulah san,

    BalasHapus