15 Oktober 2014

menulis...

Hmm.... Dulu aku pernah punya keinginan untuk menjadi seorang penulis. Menulis buku, tentang apa aja dan bisa diterbitkan.

Tetapi semakin bertambah usiaku, keinginan itu juga semakin hilang. Hehehe... Semakin tua semakin malas untuk belajar menulis. Apa ya? Mungkin karena merasa seperti kehilangan bahan untuk ditulis.

Sebuah tulisan itu, entah itu buku atau artikel, menurutku hendaknya bisa memberikan inspirasi positif untuk yang membacanya. Untuk bisa menulis sesuatu yang menginspirasi, tentunya seorang penulis harus menjadi pribadi yang positif terlebih dahulu.

Nah, inilah yang susah buatku sepertinya. Karena beberapa tahun terakhir ini pribadiku sedang tidak terlalu positif, hehehe.... dominan negatifnya. :D

Bagaimanapun juga keinginan untuk menjadi penulis itu masih tetap ada. Jadi, aku perlu belajar dan terus belajar untuk menjadi pribadi yang lebih positif setiap harinya, dan belajar mengasah kemampuanku menulis dari orang-orang yang sudah berpengalaman. Keep spirit.... Be positive aja.... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar