03 Mei 2014

my life, now

Hari ini aku mengajar lagi setelah seminggu nggak mengajar. Rasanya agak aneh dan sedikit malas, hehehe. Mengajar matematika sekarang sudah menjadi keseharianku selain mengurus rumah tentunya, karena bagaimanapun juga tugas utamaku adalah sebagai ibu rumah tangga, sedangkan pekerjaan cuma sampingan saja untuk memanfaatkan ilmu yang telah aku peroleh selama di bangku pendidikan dulu.
Sebagai istri dan ibu saja rasanya sudah habis energiku, hehehe.... apalagi masih ditambah harus bekerja. Awalnya aku memang merasa begitu lelah. Tetapi seiring berjalannya waktu aku jadi semakin terbiasa dengan rutinitas ini. Mengasuh anak juga semakin ringan saja seiring ia yang semakin besar.
Ketika aku merasa lelah, aku menyadari bahwa bukan hanya aku saja yang menjalani kehidupan seperti ini. Banyak wanita karir di luar sana yang lebih sibuk, tetapi juga sukses berkeluarga dan juga dalam karirnya. Mereka bisa seperti itu, aku pun harusnya juga bisa mengembangkan potensiku dan menjalani tugasku sebagai ibu rumah tangga dengan baik.
Intinya di postingan ini, aku cuma ingin menyemangati diriku sendiri, untuk menjalani hidupku dengan suka cita, dengan penuh kesyukuran, karena hidup yang seperti ini juga adalah salah satu dari pilihan n impianku. Semangat.... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar