22 Mei 2012

^_^

Memang butuh yang namanya "perjuangan" dan "kesabaran" untuk mencapai sesuatu yang diinginkan, sekecil apapun keinginan itu. Bukan hanya di tengah perjalanan, bahkan di langkah pertama yang akan diambil pun pasti ada yang namanya rintangan, sekecil apapun. Bahkan terkadang rintangan di langkah awal inilah yang paling berat.
Dan saat ini aku memang sedang menginginkan sesuatu. Dan ada yang menghantui pikiranku saat aku akan mengambil langkah awal sesuai yang telah kurencanakan. Tapi apakah aku harus berdiam diri saja? Ini semua hanya kekhawatiranku, kekhawatiran tentang sesuatu yang belum tentu akan terjadi. Kurasa ini saatnya aku melakukan hal yang namanya "perjuangan" dan "kesabaran" itu, berusaha mencapai apa yang kuinginkan.
Dulu mungkin aku memang takut menghadapi dunia dan hidupku sendiri, tetapi kini, apa sih yang perlu kutakuti? Memang seperti inilah dunia, tempatku menjalani hidup dan membangun kehidupanku bersama orang-orang yang kusayangi. Kalau ada yang suka, pasti ada yang tidak suka. Nikmati saja, Cita, ^_^ Bebas, tanpa perlu merugikan orang lain.

3 komentar:

  1. @mb Nurul: .... ^_^ kangen juga mb, banget...
    semoga mb nurul selalu sehat walafiat... amin..
    @mb Lia : ... ^_^ makasih mb Lia, semangatnya...

    BalasHapus